Nyeri Punggung

ADSENSE HERE!
Nyeri punggung

Masalah punggung umum, dengan kira-kira 8 dari 10 orang yang mengalami sakit punggung pada suatu waktu dalam kehidupan mereka. Dalam kebanyakan kasus penyebabnya tidak serius dan, dengan petunjuk dan dukungan, orang memulihkan tanpa perlu bantuan pengobatan atau spesialis yang khusus.

Jika Anda mengalami kesulitan mengatasi sakit punggung Anda atau tidak mengelola untuk secara bertahap kembali ke kegiatan normal dokter Anda akan dapat menilai masalah Anda dan memberikan saran.
Bagaimana mengelola sakit punggung rendah

Rendah kembali sakit dapat dibantu dengan banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri. Saran terbaik adalah untuk tetap lembut aktif, bahkan jika hal itu menyebabkan rasa sakit tambahan. Mengambil rasa sakit secara teratur penting untuk membantu Anda terus bergerak dan dalam kebanyakan kasus parasetamol atau anti-peradangan yang terbaik.

Informasi lebih lanjut tersedia di saran untuk mengelola halaman linu panggul dan nyeri pinggang.
Linu panggul

Linu panggul adalah nyeri yang bergerak ke bawah bagian belakang kaki Anda karena tekanan pada saraf di punggung. Rasa sakit di kaki yang sering lebih parah daripada nyeri punggung dan Anda juga mungkin memperhatikan kesemutan, mati rasa atau kelemahan di kaki atau kaki. Manajemen dini linu panggul sangat mirip dengan mengelola nyeri punggung rendah dan melibatkan menjaga bergerak. Ini juga mungkin penting untuk mendiskusikan apa obat terbaik untuk menghilangkan Skiatika dengan dokter Anda.

Informasi lebih lanjut tersedia di saran untuk mengelola halaman linu panggul dan nyeri pinggang.
Adalah scan diperlukan untuk nyeri pinggang?

Jika Anda telah kembali sakit selama kurang dari 12 minggu X-ray dan scan lain seperti CT dan MRI yang tidak diperlukan. Jika setelah empat minggu linu parah, dokter Anda dapat merekomendasikan scan.

Ada beberapa pengecualian untuk aturan ini dan jika dokter Anda memiliki masalah tertentu, scan mungkin diminta pada tahap awal. Informasi lebih lanjut tentang mengapa scan mungkin atau mungkin tidak diperlukan melihat scan dan nyeri punggung rendah halaman.
Bagaimana jika rasa sakit terus?

Jika sakit punggung Anda tidak meningkatkan dan rasa sakit Anda cukup parah untuk mempertimbangkan pembedahan, dokter Anda mungkin merujuk Anda ke klinik penilaian tulang belakang

Berhenti Merokok (PDF 89KB) (terbuka di jendela baru) dan kehilangan berat badan dapat membantu Anda pemulihan dari sakit punggung dan juga mengurangi risiko yang terkait dengan operasi.

Lebih banyak informasi tersedia tentang opsi dukungan masyarakat untuk membantu orang-orang yang mengelola berkelanjutan nyeri pinggang.
Kapan pergi ke dokter untuk rendah kembali sakit
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Penyakit Solution. All rights reserved. Template by CB