10 Tips Untuk orang tua Baru

ADSENSE HERE!
Jika Anda seperti kebanyakan orangtua, Anda mungkin ingin membesarkan anak-anak sehat, cerdas. Anda mungkin sudah memiliki beberapa ide tentang bagaimana untuk mencapai hal ini. Berikut adalah beberapa tips orangtua yang akan membantu orang tua memastikan anak-anak mereka mengembangkan potensi penuh mereka.

Salah satu tips orangtua yang bekerja terbaik memberikan anak-anak Anda waktu kuantitas dan kualitas. Ketika Anda menghabiskan waktu dengan anak-anak Anda, cobalah untuk melibatkan mereka dalam percakapan bermakna. Mencoba untuk membangun menyenangkan dan sehat komunikasi dan hubungan sementara anak-anak muda.

Di banyak rumah, orang tua tidak benar-benar berbicara dengan anak-anak mereka ketika mereka masih muda. Tapi ketika anak-anak menjadi remaja, orang tua ini mati-matian ingin berbicara dengan remaja mereka. Namun kesempatan yang tidak ada lagi. Cobalah untuk tidak menjadi rata-rata orang tua. Menurut statistik, orangtua Amerika rata-rata menghabiskan waktu kurang dari lima belas menit seminggu dalam diskusi serius dengan anak-anak mereka.

Berlatih dan mengembangkan kebiasaan yang baik. Penting bahwa Anda mendorong anak-anak Anda untuk latihan iman mereka dan dimasukkan ke dalam tindakan pelajaran yang mereka terima. Sebagai contoh, ini adalah satu hal untuk belajar tentang amal dan kepedulian, tetapi itu adalah hal lain untuk sukarela waktu untuk mengunjungi rumah jompo dan melayani orang tua. Atau berpartisipasi dalam membangun rumah bagi masyarakat miskin.

Aristoteles, filsuf Yunani terkenal, mengatakan bahwa kebajikan diakuisisi oleh pengembangan kebiasaan. Pada awalnya, ini mungkin merasa seperti kewajiban untuk menjaga kebiasaan baik tapi itu akan menjadi lebih mudah sebagai berjalannya waktu, dan segera mereka akan melaksanakan kebiasaan baik mudah.

Menjadi model peran yang baik. Sulit mencoba untuk mengajar anak-anak sesuatu ketika kita tidak melakukannya sendiri. Ketika mereka mendengar Anda berbohong tentang sesuatu, apa jenis pesan yang Anda mengirim anak-anak Anda? Karena tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata, anak-anak Anda mungkin akan meniru kebiasaan kita baik dan buruk lebih mendengarkan kata-kata kita.

Menjadi orang tua terlibat. Orang tua terlibat adalah orang tua yang memantau anak-anak mereka konsumsi media, tahu apakah ajaran-ajaran sekolah sesuai dengan nilai-nilai mereka dan berkenalan dengan teman-teman mereka. Anda harus memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak Anda. Tidak ada yang sempurna, tetapi semakin Anda terlibat dalam kehidupan anak-anak Anda, semakin baik kesempatan Anda untuk membesarkan mereka untuk menjadi warga negara yang baik.

Memiliki hubungan yang kuat dan sehat. Memiliki perkawinan yang kuat dan sehat atau hubungan ini tidak hanya baik untuk Anda tetapi juga untuk anak-anak Anda. Unit keluarga berkembang adalah penghalang baik untuk anti-perilaku sosial.

Satu hal yang pasti: cukup sulit untuk membesarkan anak dengan dua orang tua, apalagi seorang single parent. Penelitian menunjukkan bahwa dua tahun setelah perceraian, banyak anak laki-laki memiliki kesulitan berkonsentrasi, melakukan buruk pada tes kecerdasan, dan memiliki kesulitan dengan matematika. Harus Anda hubungan memecah memastikan bahwa anak-anak Anda terus memiliki dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

Terhubung dengan orang tua lainnya. Kami membutuhkan dukungan dan dorongan dari orangtua lain dan Anda tidak diragukan lagi akan belajar tips orangtua baru dari mereka. Ada baiknya untuk tahu bahwa Anda tidak satu-satunya yang mungkin berjuang. Anda dapat mendorong satu sama lain untuk menggantung di sana dan terus melakukan hal yang benar.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Penyakit Solution. All rights reserved. Template by CB