Suka Duka Jadi Blogger ????

ADSENSE HERE!
Ya di sini saya akan menjelas suka duka saya sebaga blogger ini kesan pertama saya sebagai blogger
karna saya belum memulai dunia blog lama karna saya baru mulai :)
banyak blog saya yg pernah saya buat karna saya orang nya males malesan ya jadi nya gini saya belum sukses tapi klo anda yg baca post Blog ini ingin memulai jagan seperti saya yg suka bosen karna bosen itu membuh mu jadi jgn suka terpacu karena uang jadi blogger yg inggin membantu orang lain karna dgn begi kalian akan mudah untuk mencari inspirasi dgn mudah karena tidak berpacu dgn uang.
Saya tau blogger itu adalah Ladan emas bagi sebagian orang tetapi mulai dari 0 itu seperti kalian tidak punya apa apa / habis di pecat maka dari itu blogger adalah ladang emas tapi orang ya mau mencapai segala sesuatu dgn mudah jangan berharap kalian sukses dgn dunia per blogger an.
juka kalian serius untuk bekerja di dunia blog banyak forum2 yg mengajarkan untuk menjadi blogger sejati
banyak istilah2 dalam blog jika kalian yg mw bergabung dengan Blog jangan lah jadi pemalas karena malas baca itu akan membuh mu :)
banyak istilah 2 di jadi jangan harap kalian bisa menjadi blogger sejati
kalian belum tau istilah2 blogger jika kalian ingin tahu ada beberapa istilah
SEO
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Penyakit Solution. All rights reserved. Template by CB