Lari Pagi Yg berhasil Menurunkan Berat Badan

ADSENSE HERE!
Untuk Jogging, kecuali keinginan Anda, tidak ada yang lebih lanjut diperlukan (berpikir sepasang sepatu kets dan olahraga setiap). Jika diinginkan, setidaknya beberapa puluhan menit bahkan bisnis orang dapat memilih untuk diri mereka sendiri. Tempat-tempat untuk menjalankan kami punya banyak. Keluar dari rumah dan berlari sepanjang jalur yang direncanakan. Orang-orang yang ragu-ragu untuk menjalankan menyusuri jalan mungkin menemukan diri Anda untuk pelajaran ini, Park atau Stadion dekat sekolah. Percayalah, terutama di pagi hari, banyak orang akan lari. Di jalan menuju kesehatan kendala tidak boleh Anda ketika di Roma...



Tidaklah cukup hanya untuk menjalankan, berjalan dengan benar, sehingga efek Jogging adalah yang terbesar. Pertama-tama berjalan harus membawa sukacita, kesenangan, jika tidak ada alasan untuk menjalankan, jika tidak Anda tidak dapat memaksa diri untuk pergi keluar untuk lari. Setelah setiap perlombaan Anda harus bahagia bahwa Anda tidak malas dan mampu melawan diri sendiri yang dengan probegom setiap kebencian Anda kehilangan kalori, tubuh Anda menjadi lebih menarik, otot-otot Anda diperkuat, ventilasi dan oksigenasi darah Anda, Anda hanya membuat satu langkah untuk memperkuat kesehatan mereka. Perlu untuk melarikan diri mudah, seperti menjalankan. Ini berarti bahwa irama berjalan harus alami, tidak tegang. Anda tidak sebagai catatan yang dijalankan. Perlu menemukan kecepatan yang cocok untuk Anda. Jika Anda masih muda dan merasakan kekuatan dan keinginan untuk menjalankan sekitar setidaknya setiap hari. Bagi orang-orang setengah baya dan lebih tua biasanya dianjurkan untuk pergi joging setiap hari, seperti dengan usia, tingkat pemulihan organisme berkurang dan menjalankan harian mungkin overtraining. Beban tidak harus menyebabkan kelelahan yang diucapkan, terutama pada awalnya. Rasa lesu, kantuk di siang hari-tanda yakin bahwa beban Anda perlu mengurangi. Tubuh adalah memperkuat beban tidak overloading dan masuk akal.

Sementara berjalan, Anda harus bernapas secara merata dan pasti melalui hidung. Jika Anda mulai merasa sesak napas, memperlambat kecepatan.

Besarnya beban di jalankan kesehatan terdiri dari dua komponen volume dan intensitas. Beban diukur dengan jumlah kilometer berjalan melalui. Berapa banyak kilometer perlu luka pada hari yang sulit untuk mengatakan. Itu tergantung pada kapasitas masing-masing individu. Namun sangat disarankan bahwa Anda jangka waktu adalah minimal 15 menit.

Intensitas dampak tergantung pada kecepatan lari dan ditentukan oleh denyut jantung (HR). Kecepatan kesehatan yang berjalan tidak boleh melebihi ambang batas, yang berkaitan dengan 130 pemula shock pulsa. Itu adalah, jog harus dilakukan dengan mutlak menyediakan tubuh dengan oksigen, tanpa pembentukan oksigen utang. Saya lebih atau kurang siap denyut jantung harus antara 130 150 denyut per menit. Apakah ada cara mudah untuk belajar tentang denyut jantung. Penelitian telah menunjukkan bahwa seperti yang lama sementara bernapas melalui hidung Anda sepenuhnya menjamin pasokan oksigen ke paru-paru, denyut jantung tidak melebihi 130 denyut per menit. Bila Anda membutuhkan lebih banyak napas melalui mulut, denyut jantung adalah sekitar 150 denyut per menit. Oleh karena itu dianjurkan selama Jogging bernapas melalui hidung, yang secara otomatis membatasi kecepatan lari dan mencegah kelelahan prematur.

Kecepatan lari seharusnya hanya ditingkatkan dengan cara yang alami, dengan pertumbuhan Kebugaran, tanpa sadar dan tak kentara untuk Anda.

Nilai beban setelah Jogging dapat dinilai oleh kecepatan pemulihan Nadi setelah 10 menit setelah menyelesaikan tidak boleh melebihi 100 denyut per menit (16 beats dalam 10 detik).

Orang-orang paling kelebihan berat badan yang mulai kelas Jogging, menghentikan mereka sehubungan dengan sensasi menyakitkan yang timbul pada otot dan sendi pada tungkai bawah setelah latihan. Pada tahap awal praktek ini dapat dihindari dan konsekuensi dari adaptasi dari sistem otot untuk beban. Untuk menghindari rasa sakit adalah hampir mustahil, tetapi untuk mengurangi mereka, untuk memperpendek periode adaptasi otot dan recoverability dari setelah sekolah hampir semua orang dapat. Hal ini memerlukan pelaksanaan beberapa aturan yang dikembangkan oleh praktek kesehatan dan Jogging.

Pentingnya menjalankan teknik. Untuk menguasainya, Anda perlu memilih rute yang mulus tanpa panjang memanjat dan keturunan. Lebih mudah untuk menghindari overload sistem muskuloskeletal. Penting dan benar postur. Anda tidak perlu, misalnya, untuk menurunkan kepala rendah, menyebabkan tubuh kuat dan membuat sulit bernapas. Tidak, namun, dan melemparkan kembali kepala Anda-ini berkontribusi tonjolan perut. Lebih baik berharap 10-15 meter.

Lurus batang tubuh, tanpa kecenderungan maju, membungkuk lengan di siku di 90 derajat, tangan tidak memahami. Ingat yang menjamin kebebasan bergerak santai pernapasan berirama dan menunda onset kelelahan.

Elemen penting dari menjalankan teknik adalah untuk menimbulkan kaki pada tanah. Kesehatan yang menjalankan, terutama untuk orang-orang dengan lebih berat, kaki harus ditempatkan di seluruh kaki sekaligus, gerakan dari atas ke bawah, seperti yang biasanya kita naik tangga. Pada saat menyentuh tanah kaki perlu ketegangan. Jangan ragu bagaimana cara meletakkannya, apa bagian dari
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Penyakit Solution. All rights reserved. Template by CB