Makanan Dan Penampilan

ADSENSE HERE!

Makanan Dan Penampilan

Pada dampak dari diet kesehatan dan keindahan seseorang dikenal berabad-abad. Dampak estetika benar diet baik dipahami oleh kedokteran modern. Banyak kosmetik cacat kulit, sebum berlebih departemen
  terkait dengan gangguan metabolik. Cacat tersebut dapat dihilangkan hanya melalui pemeliharaan nutrisi yang tepat. Pelanggaran terhadap rasio optimum dari faktor-faktor penting dalam diet menyebabkan penuaan dini. Sebagian besar kalori yang kita dapatkan dengan mengkonsumsi permen, roti, sereal, dan lemak. Pemula harus menambah berat badan mempengaruhi dari mengkonsumsi gula, permen. Gula berguna, tetapi hanya di moderasi. Konsumsi hari mengingat fakta bahwa itu terkandung dalam semua makanan, tidak boleh melebihi 70-80 gram per hari. Banyak penggemar permen membenarkan argumen lebih primitif kecenderungan mereka: jika Anda ingin memakannya, jadi sangat berguna bagi tubuh. Namun, kelebihan berat badan membantah pernyataan ini. Jika Anda tidak dapat melakukannya tanpa manis, lebih baik untuk menggunakan produk yang mengandung bersama-sama dengan gula dan faktor gizi lain berguna, seperti madu, selai. Madu mengandung vitamin b, asam askorbat, elemen. Sangat berguna untuk melestarikan kismis hitam. Harus diingat, terutama perempuan, yang kontur wajah dan leher, garis lengkung dan kehalusan kulit bergantung pada perkembangan normal lapisan lemak subkutan. Keindahan kulit tergantung pada zhirootdelenie yang tepat dan menguntungkan komposisi sebum. Minyak aromatik untuk kulit digunakan berabad-abad yang lalu di Mesir, Yunani, Roma dan negara-negara lain. Komposisi minyak aromatik dan krim terbaik termasuk penting asam lemak tak jenuh ganda. Mereka yang terkandung dalam minyak nabati. Khususnya, banyak dari mereka dalam minyak bunga matahari, jagung dan kedelai. Asupan harian dari makanan 1 sdm minyak sayur salah satu aturan abadi diet seimbang. Sebagian besar diet memiliki rasio yang tepat antara protein dan vitamin. Kekurangan kronis protein dalam diet dengan cepat menyebabkan munculnya tanda-tanda awal penuaan: kulit kehilangan elastisitas, menjadi kering dan longgar, membentuk keriput prematur, flabbiness. Kegagalan bencana protein untuk rambut Anda. Mereka dibangun dari keratin protein larut. Jika kurang asupan protein dalam tubuh tidak tumbuh rambut yang menipis. Kebutuhan protein secara individual, tetapi, sebagai contoh, untuk wanita muda dengan berat badan ideal sekitar 60 kg itu adalah 70-80 gram per hari, meningkat agak selama latihan untuk menurunkan berat badan. Sumber protein lengkap-banyak produk hewan: susu, dadih, keju, telur, daging, ikan. Mengandung protein dan makanan nabati, tapi kualitas makanan di bawah ini.

Dampak besar pada kesehatan dan penampilan memiliki vitamin. Kurangnya mereka mempengaruhi kondisi kulit, rambut, mata. Penting vitamin antigistaminnye (PP, B6, Biotin), mencegah pembentukan peradangan kulit. Di akhir musim dingin dan musim semi dianjurkan setiap hari atau setiap lain hari mengambil satu tablet obat

Undevit atau Geksavit. Penting untuk makanan manusia. Tidak dapat diganti untuk makan teratur beberapa teh dengan banyak gula, selai, madu dan permen. Sebuah rezim irasional: kadang-kadang itu berlebihan kalori, tetapi mengandung jumlah protein yang cukup. Bagi mereka yang mencari untuk melestarikan bentuk dan penampilan yang baik, sebaiknya 3-5 kali sehari dalam porsi kecil. Antara waktu makan Anda bisa minum segelas susu skim atau yogurt.

Ahli Amerika banyak penekanan pada diet Kecantikan disebut. Berikut adalah salah satu:

Sarapan. jus buah 100 g atau berries segar, 1 telur atau keju, irisan ham ramping dengan sepotong roti panggang (50 g). Secangkir teh atau kopi. Lebih baik kopi dengan susu.

Sarapan yang kedua. Salad. Keju atau telur. Satu sepotong roti dan sejumlah kecil buah segar atau kalengan. Secangkir teh atau yogurt.

Makan Siang. Salad dengan minyak sayur. Hidangan daging satu. Buah atau piring mereka.

Sebelum tidur. Segelas susu hangat.

Watch kesehatan dan Kecantikan, mengurus diri sendiri!
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Penyakit Solution. All rights reserved. Template by CB