Info Aborsi

ADSENSE HERE!
Aborsi

Yang dapat melakukan aborsi?
Bagaimana jika saya siswa asing?
Bagaimana jika saya di bawah usia 16 tahun?
Apa jenis aborsi yang dapat saya miliki?
Bagaimana awal atau akhir pada kehamilan dapat saya memiliki aborsi?
Bagaimana saya bisa bekerja bagaimana jauh ke dalam kehamilan saya?
Dimana bisa memiliki aborsi atau layanan konseling?
Apakah saya perlu arahan?
Berapa banyak yang dapat saya harapkan untuk membayar?
Apa yang waktu tunggu?
Berapa lama saya akan berada di sebuah klinik?
Apakah saya perlu untuk berpartisipasi dalam konseling?
Siapa yang dapat berpartisipasi dalam konseling?
Adalah konseling tersedia setelah saya telah melakukan aborsi?
Bagaimana dengan kerahasiaan?

Yang dapat melakukan aborsi?

Penduduk Australia Selatan hingga 22 minggu hamil dapat memiliki awal obat atau aborsi bedah di Australia Selatan.
Bagaimana jika saya siswa asing?

Siswa asing sementara berada di Australia Selatan mampu mendapatkan sebuah aborsi dalam sistem rumah sakit umum. Anda dapat mencari layanan terdekat Anda dengan pergi ke bagian layanan pada halaman kehamilan yang tidak direncanakan.

Siswa asing dengan asuransi kesehatan swasta akan perlu untuk menyediakan rumah sakit dengan informasi perusahaan asuransi kesehatan yang relevan untuk mengakses layanan.
Bagaimana jika saya di bawah usia 16 tahun?

Jika Anda di bawah usia 16 dan ingin berbicara dengan seseorang secara rahasia tentang pilihan Anda, hubungi kehamilan Advisory Centre atau rumah sakit metropolitan dan negara yang dipilih.
Apa jenis aborsi yang dapat saya miliki?

Ada saat ini dua jenis aborsi yang tersedia untuk penduduk Australia Selatan - awal obat kehamilan dan aborsi bedah.

Awal aborsi obat dapat terjadi dengan menggunakan dua obat untuk menyebabkan kehamilan menyebabkan keguguran. Untuk informasi rinci pada jenis aborsi, lihat halaman aborsi obat awal.

Aborsi bedah mengharuskan Anda untuk memiliki pre-Treatment obat untuk mengurangi resiko kerusakan pendarahan dan leher rahim selama prosedur bedah. Anda kemudian akan kembali ke memiliki operasi. Untuk informasi rinci pada jenis aborsi, lihat halaman aborsi bedah.

Lihat juga - obat-obatan aborsi versus aborsi bedah.
Bagaimana awal atau akhir pada kehamilan dapat saya memiliki aborsi?

Tergantung pada jenis aborsi Anda akan tergantung pada bagaimana awal atau akhir pada kehamilan Anda Anda dapat.

Awal aborsi obat dapat dilakukan sedini Anda mengetahui tentang kehamilan dan sampai 9 minggu.

Aborsi bedah dapat dilakukan sebagai awal sebagai enam minggu kehamilan dan sampai dengan 22 minggu.
Bagaimana saya bisa bekerja bagaimana jauh ke dalam kehamilan saya?

Kehamilan minggu dihitung dari hari pertama periode terakhir Anda, bukan dari tanggal pembuahan. Kebanyakan wanita memiliki aborsi di awal kehamilan sebanyak mungkin, namun untuk banyak alasan yang baik, hal ini tidak selalu mungkin.
Dimana bisa memiliki aborsi atau layanan konseling?

Ada sejumlah layanan yang menawarkan aborsi dan layanan untuk wanita, pasangan mereka konseling dan signifikan orang lain. Untuk daftar penyedia layanan, lihat halaman kehamilan yang tidak direncanakan. Layanan meliputi kehamilan Advisory Centre dan dipilih metropolitan dan rumah sakit negara.
Apakah saya perlu arahan?

Tidak ada arahan diperlukan untuk mengakses layanan aborsi di Australia Selatan; Namun GP, konselor sekolah, pelayanan kesehatan masyarakat atau klinik Penyemiran SA dapat memilih untuk memberikan rujukan bagi Anda.
Berapa banyak yang dapat saya harapkan untuk membayar?

Beberapa layanan yang menarik biaya, meskipun ini bisa minimal jika Anda memiliki Health Care card atau kartu Medicare. Tergantung pada keadaan individu dan yang melayani Anda hadir, biaya mungkin juga bervariasi. Hubungi penyedia layanan Anda untuk biaya saat ini yang berlaku pada saat Anda membuat janji pertemuan Anda.
Apa yang waktu tunggu?

Waktu tunggu untuk janji pertama ini biasanya kurang dari dua minggu. Namun, jika Anda menduga kehamilan adalah lebih dari dua belas minggu Anda harus memberitahu ini bila Anda menghubungi Layanan. Janji-pertemuan kedua Anda akan paling sesuai janji tergantung pada keputusan Anda.
Berapa lama saya akan berada di sebuah klinik?

Anda akan diminta untuk menghadiri klinik dua janji.

Pertemuan pertama (proses konsultasi klinik) mungkin memakan waktu hingga dua jam.

Penunjukan kedua (operasi dan pemulihan) pada hari yang lain dan mungkin memakan waktu hingga dua jam. Jika Anda mengalami kedua janji (operasi dan klinik konsultasi) pada hari yang sama, mengharapkan ke sana hingga lima jam. Disarankan untuk mengambil sebuah buku atau sesuatu yang lain untuk menempati waktu.

Menghadiri untuk kedua pengangkatan untuk aborsi obat awal akan mengambil sampai 20 menit.

Untuk informasi rinci merujuk pada lembar fakta berikut:


Apakah saya perlu untuk berpartisipasi dalam konseling?

Tidak, konseling opsional.

Konseling oleh pekerja sosial yang berpengalaman dapat membantu Anda untuk menjelajahi pilihan Anda dan, jika sesuai, untuk merencanakan strategi pengambilan keputusan tanpa menawarkan nasihat atau penilaian.

Konseling availabl juga
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Penyakit Solution. All rights reserved. Template by CB