Bantuan Pertama Kanker

ADSENSE HERE!
Diagnosis kanker - apa yang akan terjadi dan di mana untuk mendapatkan bantuan

Diberitahu Anda mungkin memiliki kanker dapat menjadi sangat menegangkan dan menyebabkan kemarahan, shock, ketidakberdayaan atau kebingungan. Tidak semua orang memiliki pengalaman yang sama dan semua perasaan normal.
Mana untuk mendapatkan bantuan dan dukungan



Diagnosis kanker dapat menjadi hal yang sulit untuk datang ke mencengkeram dengan dan sering memiliki dampak yang mendalam pada bukan hanya pasien tetapi juga keluarga mereka, teman dan orang-orang terkasih.

Mendapatkan dukungan penting dan dapat datang dari teman, Keluarga, profesional perawatan kesehatan atau layanan dukungan khusus.

Bantuan dapat menjadi jauh lebih dari hanya pengobatan. Ada banyak layanan dukungan kanker yang tersedia, seperti:

kelompok-kelompok pendukung
konseling
saran
bantuan keuangan
Transportasi ke dan dari pengobatan
informasi tentang kanker.

Anda dapat mendiskusikan bantuan Anda mungkin memerlukan dengan dokter Anda atau memanggil Majlis kanker (buka di jendela baru) 13 11 20 untuk informasi dan dukungan.
Bekerja keluar pilihan pengobatan

Ketika kanker dicurigai atau didiagnosis, meminta profesional kesehatan Anda untuk menjelaskan pilihan yang tersedia sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat. Semua kanker perawatan jalan (buka di jendela baru) dapat bervariasi. Langkah-langkah yang mungkin terlibat untuk menentukan pilihan pengobatan Anda adalah:

Tes lebih lanjut untuk mengkonfirmasikan diagnosis Anda.
Janji dengan spesialis seperti dokter bedah, ahli Radiasi Onkologi, Onkologi medis atau Hematologi.
Rujukan ke tim multidisiplin kanker (buka di jendela baru) untuk meninjau kasus Anda dan merekomendasikan rencana perawatan untuk Anda. Dokter spesialis Anda akan mendiskusikan rencana perawatan yang direkomendasikan dan Anda akan memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan spesialis. Bersama-sama Anda akan setuju untuk rencana pengobatan yang disesuaikan dengan Anda.
Arahan dan janji untuk profesional perawatan kesehatan lainnya yang bekerja di perawatan kanker.
Rujukan ke pusat kanker terdekat atau rumah sakit yang dapat memberikan perawatan kanker Anda memerlukan seperti operasi, kemoterapi atau radioterapi.

Jalur perawatan kanker

Jalur perawatan kanker (buka di jendela baru) adalah cara yang menggambarkan perjalanan seluruh kanker dari pencegahan dan deteksi pengobatan dan tindak atas. Jalur ini didasarkan pada jenis kanker yang didiagnosis dan pilihan pengobatan yang tersedia untuk bahwa kanker. Namun perjalanan setiap orang adalah individu dan jalur dapat bervariasi.

Tim multidisiplin (buka di jendela baru) profesional kesehatan membahas jalur kanker yang diperlukan dan mengembangkan rencana pengobatan untuk mencakup semua kebutuhan perawatan medis, fisik dan mendukung Anda.
Lokasi pengobatan

Pengobatan kanker disediakan di sejumlah rumah sakit SA termasuk rumah sakit metropolitan, pedesaan, publik dan Pribadi yang didasarkan pada layanan yang diperlukan dan ketersediaan. Pusat kanker tersedia terdekat yang aman dapat memberikan perawatan yang diperlukan akan direkomendasikan.
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Penyakit Solution. All rights reserved. Template by CB