Info Diabetes

ADSENSE HERE!
Diabetes

Diabetes secara luas dapat digolongkan ke dalam dua bentuk utama, yang disebut sebagai jenis 1 atau jenis 2 dan masing-masing dengan karakteristik khusus sendiri.

Perbedaan-perbedaan ini dirangkum di bawah ini dan sorot yang diabetes mellitus tipe 1 pada dasarnya dikaitkan dengan awal selama usia muda, karena alasan ini juga sering disebut sebagai remaja-onset diabetes.

Diabetes tipe 1 adalah fakta yang kurang lazim dari tipe 2. 1995 Australia kesehatan survei nasional menunjukkan bahwa 430,700 Australia telah melaporkan diri diabetes. Ini memiliki sekitar 80.000 (19%) tipe 1 diabetes. Hal ini juga menyarankan bahwa untuk setiap jenis didiagnosis 2, ada satu tipe terdiagnosis lain 2.

Berdasarkan perkiraan yang sebenarnya proporsi orang dengan diabetes tipe 1 adalah hanya sekitar 10% dari populasi total diabetes.

Dalam beberapa individu diabetes dapat mengakibatkan tidak langsung dari kondisi medis yang terkait atau penggunaan obat-obatan tertentu. Misalnya hiperglikemia mungkin sekunder untuk penyakit tertentu pankreas dan endokrin, obat-obatan, bahan kimia, infeksi dan Cacat genetik. Kejadian tersebut namun jarang.
Gejala diabetes terdiagnosis

Gejala umum dari diabetes terdiagnosis:

berlebihan keinginan untuk minum
sering bagian dari urin
peningkatan kelelahan atau kelesuan
parah iritasi dan gatal-gatal
berlebihan kelaparan
penglihatan kabur
berat badan

Diabetes tipe 1

Fakta menarik tentang diabetes tipe 1 meliputi:

onset tiba-tiba
biasanya kurang dari 20 tahun
gejala pada diagnosis
diperantarai autoimun
ada fungsi sel Beta
produksi insulin tidak
Terapi insulin yang diperlukan
biasanya tidak ada riwayat keluarga
biasanya tidak kelebihan berat badan.

Diabetes tipe 2

Fakta menarik tentang diabetes tipe 2 meliputi:

onset bertahap
biasanya 35 tahun atau lebih
sering ada gejala
fungsi tidak menentu sel Beta
insulin normal atau mengangkat
obat oral dapat digunakan
sejarah keluarga Umum
biasanya kelebihan berat badan.

Diabetes melitus

Diabetes mellitus adalah ditandai dengan kelainan metabolisme glukosa, yang menyebabkan kadar glukosa yang ditinggikan (hiperglikemia) dalam darah dan urin. Kegagalan tubuh manusia untuk benar menangani glukosa, hasil langsung dari penurunan sekresi insulin, tindakan, atau keduanya. Insulin, yang diproduksi oleh sel-sel beta di pankreas, memungkinkan sel-sel tubuh menggunakan glukosa sebagai bahan bakar. Ketika ini tidak terjadi tubuh berusaha untuk memperkenalkan lebih banyak bahan bakar (makanan) dan mulai menggunakan sumber-sumber alternatif, seperti disimpan lemak. Akibatnya kadar glukosa darah cepat naik dan berpotensi beracun oleh-produk (keton) yang dirilis dari metabolisme lemak menyertainya dan luas.

Urutan peristiwa dapat akhirnya menyebabkan kondisi mengancam kehidupan yang dikenal sebagai diabetes ketoasidosis dicentang.
Manajemen diabetes

Manajemen diabetes upaya untuk mengembalikan glukosa darah tingkat normal menggunakan kombinasi dari diet, berolahraga, obat dan terapi insulin.
ADSENSE HERE!

6 comments:

  1. waduh ngeri gan kalo kena harus jaga2 kesehatan dan pola makan nih ty infonya gan :)

    ReplyDelete
  2. wah nice info gan. harus jaga kesehatan nih apalagi pola makan

    ReplyDelete
  3. bagus nih buat yang kena penyakit

    ReplyDelete
  4. ane punya keturunan diabet lagi
    http://ganimeblog.blogspot.co.id/2016/06/keuntungan-bermain-game-dan-kerugiannya.html?m=1

    ReplyDelete

Copyright © Penyakit Solution. All rights reserved. Template by CB